Osvaldo Haay: Siapa yang Tak Mau Main di Persija?

Football5Star.com – Osvaldo Haay tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai diperkenalkan Persija Jakarta. Dia mengaku ketika dapat tawaran dari Persija, tak berpikir panjang untuk menerimanya.

Penantian the Jakmania agar Persija mengumumkan kedatangan Osvaldo akhirnya tuntas. Macan Kemayoran mendapatkan jasa pemain asal Papua itu dan diikat dengan durasi kontrak setahun dengan opsi perpanjangan dua musim.

Kedatangan Osvaldo kian mengentalkan aroma Los Galacticos di kubu Persija. Osvaldo Haay merupakan rekrutan ketujuh Persija setelah Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marco Motta, dan Marc Klok.

Osvaldo Haay: Siapa yang Tak Mau Main di Persija?

“Siapa yang tak mau main di persija. Ada tawaran dari persija jelas saya ambil. Ambil tantangan itu,” ungkap Osvaldo saat diperkenalkan di Kantor Persija, Senin (10/2/2020).

Pemain yang menjadi top skorer di SEA Games 2019 lalu itu mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang membantu proses kepindahannya ke Persija. Dengan skuat bintang plus suporter militan, Persija dinilai Osvaldo sangat tertantang untuk juara.

“Terima kasih kepada Tuhan dan Persija yang sudah menerima saya. Ini kebanggaan buat saya bisa gabung karena siapa yang tak mau main di Persija, tim besar legendaris dan punya suporter militan,” pungkas Osvaldo Haay.