Osvaldo Haay: Target Saya Masih Sama, Juara di Persija

Football5Star.com, Indonesia – Osvaldo Haay tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai kembali berlatih bersama Persija Jakarta. Dia menyebut kalau targetnya masih sama, yakni juara bersama Persija meski dalam kondisi di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memang disebut-sebut akan angkat kaki dari klub berjuluk Macan Kemayoran. Terlebih, dia belum terlihat dalam latihan Persija Jakarta yang sudah digelar sejak pekan lalu.

Akan tetapi, Osvaldo Haay akhirnya dipastikan akan bertahan Bersama Persija setelah tiba di Jakarta sejak Minggu (31/8/2020). Dia belum bisa langsung bergabung latihan di awal pekan ini karena harus menjalani tes SWAB dahulu. Hingga akhirnya Osvaldo muncul dalam 2latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim, Rabu (2/9/2020).

“Target saya masih sama seperti awal bergabung di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik dan membawa Persija meraih juara,” ujar Osvaldo Haay dalam laman resmi Persija.

Meski baru bergabung latihan, Haay tak bermasalah soal kondisi fisiknya. Top skorer Sea Games 2019 itu dipastikan tetap dalam kondisi prima karena menjalani latihan mandiri selama di Jayapura.

“Kondisi stamina tidak terpengaruh karena di Jayapura selalu latihan dengan protokol kesehatan,” tutup Osvaldo Haay.

Kini, pemain Persija Jakarta sudah nyaris lengkap. Mereka tinggal menunggu tiga pemain asing lain gabung, yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta. Dua nama pertama dipastikan akan tiba dalam waktu dekat setelah berkas selesai, sementara Motta sampai saat ini belum ada kejelasan.

osvaldo haayPersija Jakarta