Osvaldo Haay Yakin Bisa Bungkam Thailand

Fotball5star.com, Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, meyakini timnas Indonesia U-23 memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk meraih kemenangan atas Thailand. Ia pun memuji persiapan maksimal yang sudah dilakukan oleh Indra Sjafri jelang pertandingan melawan Thailand.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawn Thailand di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Jumat (22/3) sore WIB. Selain Thailand, timnas Indonesia U-23 juga akan bersaing dengan Vietnam dan Brunei Darussalam.

“Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus, dan bersama tim pelatih kami mematangkan taktik permainan. Thailand tim yang kuat, namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok meraih kemenangan ” kata Osvaldo Haay dikutip dari laman Goal¬†Indonesia.

Osvaldo Haay - Timnas Indonesia U-23 - @PSSI
@PSSI

Sebelum saling berhadapan di partai pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23, Skuat Garuda sudah pernah menghadapi Thailand U-23. Keduanya saling berhadapan di ajang Piala AFF U-22 pada bulan Februari lalu. Ketika itu, pasukan Indra Sjafri berhasil meraih kemenangan atas Thailand dan berhasil menjadi jawara.

Indra Sjafri tak membuat banyak perubahan di dalam skuatnya. Mayoritas pemain-pemain yang dibawa ke Vietnam adalah para pemenang Piala AFF U-22. Selain itu, ia juga membawa Egy Maulana Vikry dan Ezra Walian dan mencoret Todd Rivaldo Ferre.

Thailand sendiri sudah dipastikan akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 selaku tuan rumah. Namun, mereka tentunya ingin meraih hasil yang positif di babak kualifikasi. Partai kualifikasi akan menjadi ajang pemanasan untuk Suphanat Mueanta dkk jelang tampil di Piala Asia U-23.

Comments
Loading...