Persija Jelaskan Ketiadaan Osvaldo Lessa di Tim Saat Ini

Football5Star.com – Persija Jakarta buka suara soal sosok Osvaldo Lessa yang menghilang meski sempat diumumkan jadi penerjemah. Persija tak menampik kalau Lessa tampaknya batal merapat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Osvaldo Lessa sebenarnya direkrut Persija untuk membantu Sergio Farias. Pria asal Brasil itu jua sudah diperkenalkan oleh Macan Kemayoran dan sempat mendampingi latihan beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kemudian Osvaldo Lessa tak lagi menunjukkan batang hidungnya dalam latihan Persija. Apalagi, sebelumnya ada pernyataan dari Sergio Farias yang menyanggah posisi Lessa hanya sebagai penerjemah bukan asisten pelatih.

Osvaldo Lessa Mengilang dari Tim, Persija Buka Suara
Media Persija

“Sekarang kami sudah mendapatkan satu translator kembali ya, Osvaldo Lessa mungkin dalam beberapa hari ini dia juga sedang mencari pelabuhan baru, kalau enggak ya tentunya akan kembali lagi gitu ya,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

Ferry tak mau terlalu dalam membahas Osvaldo yang tak hadir karena pernyataan Sergio Farias atau bukan. Intinya, dia menyebut kalau semua elemen dalam skuat Macan Kemayoran untuk musim depan harus saling mendukung.

“Saya enggak tahu saya harus bicara apa kaitannya dengan Osvaldo, yang pasti pelatih dan tentunya semua kebutuhan tim ini harus ada harmonisasi. Nah ini yang mungkin belum tercipta, dan pelatih sangat membutuhkan translator. Jadi mungkin akan ada translator yang baru untuk menggantikan posisi Lessa,” tutup dia.

Farias sebelumnya melakukan klarifikasi soal posisi Osvaldo Lessa di tim. Menurutnya pemberitaan yang menyebut Lessa asisten pelatih sudah salah.

“Saya mau melakukan klarifikasi soal berita yang belakangan beredar. Lessa hanya bertindak sebagai penerjemah, bukan asisten pelatih. Posisi asisten pelatih sudah lengkap,” tutur Farias.