Osvaldo Susul Tevez Ke Boca

Setelah diputus kontrak oleh FC Porto beberapa waktu lalu, Pablo Daniel Osvaldo tidak perlu lama menganggur. Osvaldo kembali ke kampung halamannya di Argentina dan menyusul langkah Carlos Tevez ke Boca Juniors.

Osvaldo sejak Desember 2015 lalu telah mengisyaratkan bakal hengkang dari Porto untuk kembali ke Argentina. Pasalnya, sepanjang musim ini, mantan bomber Inter Milan dan Juventus itu baru tujuh kali diberi kesempatan tampil di Liga Portugal.

Musim lalu, Osvaldo juga sempat dipinjamkan Inter ke Boca. Bomber asal Argentina tersebut kini dikontrak hingga 18 bulan ke depan oleh Boca.

“Rasanya seperti aku tidak pernah meninggalkan klub ini. Aku sangat gembira, menikmati latihan dan pikiranku terus fokus dengan hal itu,” ujar Osvaldo, seperti dilansir Soccernews.

“Aku tahu akan ada periode kedua bersama Boca dan aku berterima kasih kepada Tuhan bahwa itu datang. Terakhir berada di sini rasanya baik dan aku pikir kali ini akan lebih baik,” imbuhnya.

“Sangat menyenangkan bisa bermain dengan Carlos (Tevez), sama seperti semua yang bermain dengan dia, terlebih karena itu di Boca,” papar Osvaldo.

Selama memperkuat Boca musim lalu, Osvaldo mencetak enam gol dan dua assist dari 15 penampilan.

Comments
Loading...