Osvaldo Tak Pedulikan Golnya Ke Gawang Mongolia

Football5star.com, Indonesia – Osvaldo Haay, winger Timnas Indonesia menyoroti gol yang ia ciptakan ke gawang Timnas Mongolia dalam ajang Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Senin (4/12/2017). Gol tersebut mengantarkan Indonesia menang dengan skor 3-2.

Pemain yang juga merumput bersama Persipura Jayapura tersebut menilai gol tersebut tak terlalu penting baginya. Hal yang paling utama bagi Osvaldo adalah kemenangan tim.

Sejak membela Indonesia pada Maret lalu, Osvaldo telah menyumbangkan tiga gol. Ia berhasil mencetak gol debutnya kala menghadapi Mongolia di ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Bangkok beberapa waktu lalu.

Selain itu, ia berharap publik tanah air untuk tidak berhenti memberi dukungan kepada Timnas Indonesia yang berjuang di Tsunami Cup 2017. Pasalnya, di laga terakhir mereka akan menghadapi lawan kuat, Timnas Kirgizstan.

“Puji tuhan hari ini kita bisa menang lawan Mongolia, tentu ini hasil kerja keras dan kerja sama tim, dan dengan hasil ini memotivasi kami melawan Kyrgystan nanti,” ujar Osvaldo dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa (5/12/2017).

“Kami juga minta doa untuk warga indonesia. Mengenai gol saya, itu biasa saja. Bagi saya gol nomor dua, yg penting itu kemenangn bagi Indonesia” tutur pemain berusia 19 tahun tersebut.

Comments
Loading...