Otavio Dutra Jadi Ancaman Bagi Lini Depan Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Media Vietnam The Thao menyebut bahwa pemain baru naturalisasi Indonesia Otavio Dutra bakal jadi ancaman bagi lini depan anak asuh Park Hang Seo di laga Indonesia vs Vietnam.

Bermain di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G pada Selasa 15 Oktober 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Vietnam menganggap kehadiran bek Persebaya itu bisa menyulitkan permainan menyerang Vietnam.

“Pemain berdarah Brasil tersebut bisa menyulitkan permainan Vietnam. Ia memiliki jam terbang cukup baik di liga lokal,” tulis The Thao.

jadwal Siaran Langsung indonesia vs vietnam
vtcns.com

“Gelandang Nguyen Cong Phung dan Quang Hai bisa menemui kesulitan jika Otavio Dutra dimainkan,”

Namun apakah Dutra akan dimainkan di laga melawan Vietnam. Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy sendiri menyebut bahwa dirinya belum menjamin pemain binaan akademi Corinthians akan diturunkan.

“Otavio Dutra adalah pemain yang berpengalaman. Ini adalah pertama kalinya ia bermain untuk timnas. Saya masih tidak yakin apakah Dutra dimainkan atau tidak. Selain itu, dia juga memiliki masalah fisik tiga hari lalu,” kata Simon.

Sementara Dutra sendiri mengaku sudah sangat siap jika diturunkan Simon McMenemey melawan Vietnam.

“Mimpi saya menggunakan jersey dan bermain bersama timnas Indonesia, negara yang saya cintai. Saya sudah datang ke sini sejak 2010 dan bermimpi bisa bermain untuk timnas,” ucap Otavio Dutra dilansir dari laman resmi PSSI.

Comments
Loading...