Dutra Kemungkinan Absen di Dua Laga Perdana Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Kekuatan Persebaya Surabaya berkurang jelang pertandingan perdana Liga 1 2019. Bek tengah mereka, Otavio Dutra, kemungkinan absen selama dua pekan karena harus menjalani perawatan tulang hidungnya.

Otavio Dutra mengalami pergeseran tulang hidung pada saat pertandingan melawan Persela Lamongan di laga uji coba pekan lalu. Pemain asal Brasil tersebut terkena sikut salah satu pemain lawan yang membuatnya harus meninggalkan lapangan lebih awal.

Padahal, ia tampil baik pada laga tersebut dan mencetak satu gol. Menurut keterangan dokter tim, Pratama Wicaksana, penanganannya bisa memakan waktu hingga dua pekan. Praktis, kini Persebaya hanya menyisakan Hansamu Yama dan Rachmat Irianto.

Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi Bali United pada laga pembuka LIga 1 2019, Kamis (15/5) malam. Dengan demikian, mantan pemain Persipura Jayapura itu dipastikan absen ketika Bajul Ijo bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, kandang Bali.

Otavio Dutra - Persebaya Surabaya - Football5star -
persebaya.id

Demikian pula pada pekan kedua ketika menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5). Kemungkinan besar Otavio Dutra bisa dimainkan pada pekan ketiga saat menghadapi PSIS Semarang.

“Kami menargetkan ia sudah kembali pulih ketika menghadapi PSIS Semarang. Tulang hidungnya sudah diposisikan kembali ke tempat semula. Untuk proses penyembuhannya kemungkinan bisa memakan waktu hingga 10 hari,” ucap dokter Pratama Wicaksana.

Persiapan Persebaya Surabaya selama pramusim terbilang cukup maksimal. Anak asuh Djajang Nurjaman tersebut berhasil menembus babak final Piala Presiden 2019 dan kalah dari Arema FC.

Comments
Loading...