Otavio Dutra: Mental Persebaya Harus Kuat!

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental jelang lawatan ke markas Arema FC pada Kamis (15/8) nanti. Menurutnya, mental yang kuat akan menjadi senjata andalan Persebaya di tengah kepungan Aremania.

“Kita harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin di sana. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema,” kata Otavio Dutra dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Semoga tim bisa bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita,” sambung Dutra menambahkan.  

Otavio Dutra - Persebaya Surabaya - Arema FC - persebaya. id
persebaya.id

Jelang partai panas di Stadion Kanjuruhan nanti, Bajol Ijo tak memiliki modal yang bagus. Pasalnya, mereka kembali harus puas bermain imbang dengan skor akhir 2-2 ketika menjamu Madura United di Stadion Gelora bung Tomo pekan lalu.

Hasil tersebut pun membuat Djadjang Nurdjaman harus kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala. Manajemen tim langsung menunjuk asisten pelatih, Bejo Sugiantodo sebagai pengganti sementara Djanur hingga waktu yang belum ditentukan..

Arema sendiri juga sedang berada dalam tren yang kurang baik. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Makan Konate dkk bahkan harus menelan kekalahan ketika melawat ke markas Kalteng Putra pekan lalu.

Comments
Loading...