Otavio Dutra Tarik Perhatian Pelatih Vietnam

Football5Star.com – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, menarik melihat Otavio Dutra yang akan memulai debutnya bersama Timnas Indonesia. Dia menyebut kalau bek Persebaya Surabaya itu bisa jadi penghadang tekad untuk meraih poin di Bali.

Seperti diketahui, Otavio Dutra sebelumnya sudah secara resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dia tak bisa bermain melawan Uni Emirates Arab karena saat itu berkas-berkasnya belum lengkap.

Nah, saat Indonesia vs Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019), Dutra kemungkinan akan debut. Dia jua sudah mengikuti latihan Timnas Indonesia di Bali sejak beberapa hari terakhir.

Kondisi tersebut menyita perhatian Park Hang-seo. “Indonesia baru saja menaturalisasi bek tegah asal Brasil. Itu akan sangat menyulitkan,” ungkap Park Hang-seo dikutip VTV.

Bukan cuma Dutra, beberapa nama seperti Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, hingga Irfan Bachdim, jua menurutnya berpotensi menyulitkan. Apalagi, dia menyaksikan langsung laga Indonesia.

“Saya menyaksikan pertandingan Thailand melawan Indonesia di Jakarta. Pertandingan ini Indonesia memiliki 4 pemain penyerang seperti nomor 9 (Beto), nomor 17 (Bachdim), nomor 10 (Lilipaly) dan nomor 15 (Osas Saha kala itu),” papar dia.

“Mereka akan bergabung satu sama lain dan memiliki tugas untuk fokus menyerang. Saya harus berhati-hati. Nomor 17 punya tendangan bebas yang bagus,” tandas pelatih asal Korea Selatan itu.

Comments
Loading...