Ousmane Dembele Bakal Gantikan Peran Lionel Messi?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan Ousmane Dembele kemungkinan akan mengisi pos Lionel Messi pada partai melawan Eibar, Rabu (30/12) nanti. Menurut Koeman, Dembele memiliki performa yang baik di sesi latihan.

Lionel Messi dipastikan tak bisa bermain melawan Eibar karena sedang mengalami cedera pergelangan kaki dan masih berada di Argentina. Ia baru akan kembali ke skuat Barcelona pada awal Januari nanti.

“Kami akan mengumumkan skuat pemain setelah sesi latihan esok. Tapi, Ousmane Dembele sudah berlatih bersama tim utama dalam beberapa sesi terakhir,” ujar Ronald Koeman dikutip dari Goal.

Ousmane Dembele - Lionel Messi - Ronald Koeman - Eibar - Barcelona - sports finding
Sports Finding

“Dembele mampu berlatih dengan baik dalam sesi sebelum pertandingan melawan Real Valladolid. Jadi, seharusnya dia menjadi salah satu anggota skuat untuk pertandingan nanti,” kata Koeman menambahkan.

Eibar merupakan salah satu tim penghuni papan bawah klasemen Liga Spanyol. Saat ini, mereka duduk di peringkat 17 dengan perolehan 15 poin. Hanya unggul satu angka dari Real Valladolid yang ada di mulut zona degradasi.

Hal itu tak membuat Koeman meremehkan potensi kejutan milik Eibar. Menurutnya, pasukan Jose Luis Mendilibar memiliki pemain-pemain bagus yang sangat kompetitif.

“Mereka adalah tim yang cukup kompetitif. Mereka akan membuat kami kerepotan dengan serangan baliknya dan kami harus bisa menunjukkan performa sebaik pertandingan sebelumnya. Apabila gagal menunjukkan performa terbaik, kami akan kesulitan di laga nanti,” tuntas Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More