Dembele Belum Menyerah Tembus Tim Inti Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele antusias menyambut musim keduanya di Barcelona. Musim perdananya memang berjalan kurang baik akibat cedera panjang yang ia alami ketika akhir 2017 silam.

Namun, perlahan tapi pasti, penampilannya mulai membaik dan perannya sudah sedikit terlihat di atas lapangan. Ia bahkan mencetak brace pada laga pamungkas Blaugrana ketika mengalahkan Villareal dalam kemenangan 5-1.

ousmane dembele, barcelona
berlin.de

“Semua orang tahu musim lalu berjalan sulit bagiku. Cedera memang sempat menghalangiku. Tapi, perlahan aku mulai menemukan kembali ritme permainan,” kata mantan pemain Borussia Dortmund tersbeut dikutip dari Marca. 

Sepanjang musim 2017/18 silam, Dembele tampil sebanyak 24 pertandingan dan mengemas empat gol. Tiga gol ia lesatkan di La Liga, sementara satu sisanya ketika menghadapi Chelsea di Liga Champions, Maret silam.

“Kini, orang-orang di Barcelona sudah mulai mempercayaiku. Aku tidak pernah meragukan kemampuanku, meski memang ada beberapa hal yang membuatku tampil kurang maksimal,” kata Dembele melanjutkan.

“Musim depan, aku akan tampil lebih kuat dan membuktikan bahwa Barcelona tidak salah merekrutku. Tim ini dihuni oleh beberapa pemain luar biasa yang terkadang bisa membuat sepak bola terlihat lebih mudah,” imbuhnya.

Sambil menunggu musim baru bergulir, Dembele terlebih dahulu akan membela negaranya di Piala Dunia 2018. Prancis diprediksi tak kesulitan melaju ke babak 16 besar dengan menghadapi Peru, Australia, dan Denmark di fase grup.

Comments
Loading...