Ousmane Dembele Buat Lini Depan Barcelona Terancam Krisis

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dibayangi krisis penyerang saat menghadapi Real Betis, akhir pekan nanti. Setelah Luis Suarez, Ousmane Dembele juga mengalami cedera. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera otot paha dan diperkirakan harus menepi hingga sebulan ke depan.

Ousmane Dembele mengikuti sesi latihan pada Senin (19/8/2019) setelah dua hari menjalani libur. Meskipun mengikuti sesi latihan secara penuh, dia dinyatakan tak dapat tampil untuk laga melawan Real Betis karena cedera. Hal itu dipastikan setelah dia menjalani pemeriksaan.

Ousmane Dembele harus menepi lima pekan karena cedera otot paha kiri.
ouest-france.fr

“Pemeriksaan medis terhadap Ousmane Dembele menunjukkan diagnosis otot paha kirinya tertarik. Pemain Prancis itu harus absen sekitar lima pekan,” terang pihak Barcelona dalam pernyataan resminya seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Kabar tersebut sungguh tak mengenakkan bagi pelatih Ernesto Valverde. Pasalnya, dia terancam tak punya banyak opsi di lini depan saat Barcelona menghadapi Real Betis. Luis Suarez sudah menyatakan tak mungkin bermain karena cedera otot betis yang didapatkan pada laga melawan Athletic Bilbao.

Sementara itu, Lionel Messi pun masih belum pasti dapat diturunkan pada laga nanti. La Pulga memang sudah kembali mengikuti latihan rutin setelah mengalami cedera otot betis pada dua pekan silam. Namun, kondisinya masih agak diragukan untuk tampil secara penuh pada akhir pekan nanti.

Andai Ousmane Dembele, Lionel Messi, dan Luis Suarez tak dapat bermain, Ernesto Valverde harus memutar otak lebih keras. Stok penyerang yang tersisa tingga Antoine Griezmann yang belum menunjukkan kelasnya sejak bergabung dari Atletico Madrid, dan pemain berumur 21 tahun, Carles Perez.

Comments
Loading...