Ousmane Dembele Kembali Berulah, Kini Telat Datang ke Sesi Latihan

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, kembali berulah setelah dilaporkan telat datang 15 menit ke sesi latihan klub. Padahal pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan mememerintahkan para pemainnya, untuk datang ke tempat latihan satu jam lebih awal.

Menurut Football5Star.com, dari Deportes Cuatro, yang merekam Dembele datang ke tempat latihan 15 menit lebih lama dan 75 menit lebih lama dari yang Koeman instruksikan kepada pemainnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ini adalah momen terbaru dari sederet momen tidak disiplinnya Dembele. Ini bukan pertama kalinya, Dembele telat datang ke latihan. Pada 2018 lalu, dia bahkan pernah telat sampai dua jam. Perilakunya itu meningkatkan keraguan atas masa depannya di Barcelona.

Media Prancis Salahkan Barcelona Atas Cideranya Ousmane Dembele
AS

Sebelumnya pula Barcelona juga khawatir akan kebiasaan makan Dembele. Pada 2018 lalu dia sering sekali makan makanan fast food dan juga sering pergi ke klub malam di Barcelona.

Dembele tidak tampil untuk Barcelona sejak November dan baru bermain pada laga kemarin melawan Villarreal dimana dia masuk menit ke-70 menggantikan Ansu Fati. Dia bahkan sama sekali tidak pernah bermain di bawah mantan pelatih Quique Setien karena cedera panjangnya.

Pemain timnas Prancis itu telah bermasalah dengan cedera sejak pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017. Terakhir dia cedera pada menit ke-25 di pertandingan melawan mantan klubnya Borussia Dortmund pada akhir November lalu.

Ousmane Dembele direkrut dari Dortmund dengan harga fantastis 105 juta euro dan bisa mencapai 145 juta euro jika ditambah bonus. Namun dia hanya bermain total 75 kali di semua kompetisi dalam 3 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More