Ousmane Dembele Sangat Yakin Bisa Kembali dalam Dua Bulan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, merasa sangat yakin bisa pulih lebih cepat dari perkiraan. Pemain internasional Prancis berusia 20 tahun tersebut optimistis sudah kembali merumput dalam kurun waktu dua bulan.

Dembele, yang dibeli Barca dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017, mengalami masalah pada bagian hamstring saat timnya menang 2-1 di kandang Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/9/2017).

Dari hasil diagnosis, Dembele harus istirahat antara tiga setengah sampai empat bulan. Itu artinya, Dembele harus melewati setengah dari musim 2017-2018 sebagai penonton.

Namun, melalui akun resmi Instagram miliknya, Dembele memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku sangat yakin bisa pulih lebih cepat, bahkan setengah dari waktu yang diprediksi, yakni dua bulan.

“Saya akan kembali dalam kurun waktu dua bulan,” demikian bunyi pernyataan Dembele dalam unggahan di Instagram disertai foto rekan-rekannya mengenakan kaos yang berisi dukungan agar dia lekas pulih.

Dembele saat ini ditangani oleh dokter bernama Sakari Orava. Sosok asal Finlandia ini tidak asing bagi kalangan pesepak bola karena sangat pengalaman. Dia pernah menangani figur beken dari arena lapangan hijau ini seperti Pep Guardiola dan David Beckham.

Barca membeli Dembele dari Dortmund dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,665 triliun). Tetapi harga ini membengkak menjadi 145 juta euro (sekitar Rp 2,300 triliun) setelah ada penambahan beberapa hal dalam klausul.

Comments
Loading...