Ousmane Dembele Segera Jalani Operasi di Finlandia

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Barcelona, Ousmane Dembélé dikabarkan akan segera menjalani operasi untuk penyembuhan cedera yang ia alami di Finlandia.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (11/2/2020), Dembele akan dioperasi oleh dokter spesialis, Dr Sakari Orava di kota Turku. Dembel kabarnya sudah terbang ke Finlandia menggunakan pesawat pribadi pada Senin (10/2) waktu setempat.

Ousmane Dembele - Barcelona vs Dortmund - Liga Champions - besoccer
besoccer

Dembele mengalami cedera patah tulang tendon di kaki kanan. Dembele memang dipastikan tidak akan memperkuat Barca hingga akhir musim ini. Sebelumnya, Dr Orava juga yang melakukan operasi di kaki kiri Dembele pada September 2017.

Dembele mengalami cedera saat bertemu Borussia Dortmund pada November 2019. Cedera memang menjadi momok tersendiri buat Dembele. Semenjak dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim 2017/2018, ia sudah dihantam cedera sebanyak sembilan kali.

Hal tersebut turut menghambat kariernya di Camp Nou. Selama tiga tahun bersama Lionel Messi dkk, Dembele baru bermain sebanyak 74 kali di seluruh kompetisi dan mencetak 19 gol.

Dembele jadi sekian pemain Barcelona yang alami cedera pada musim ini. Selain Dembela, Barca juga tidak bisa memainkan Luis Suarez dan Gerard Pique.

Comments are closed.