Ousmane Dembele Ungkap Arti Penting dari Laga Barcelona vs Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele mengatakan bahwa laga Barcelona vs Dortmund pada Kamis (28/11) nanti merupakan pertandingan terpenting untuk Azulgrana musim ini. Ia pun yakin akan bisa meraih kemenangan atas Dortmund dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Laga Barcelona vs Dortmund nanti menjadi pertemuan kedua tim di Liga Champions musim ini. Pada pertemuan pertama di Signal Iduna Park bulan September lalu, Dortmund sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0.

“Kami memiliki dua pertandingan yang sangat penting pekan ini. Pertama, kami akan menghadapi Dortmund di tengah pekan. Lalu, kami akan menghadapi Atletico Madrid di akhir pekan nanti,” ungkap Ousmane Dembele seperti dikutip football5star.com dari laman Mundo Deportivo.

Ousmane Dembele - Barcelona vs Dortmund - Liga Champions - besoccer
besoccer

“Jika kami sukses mengalahkan Dortmund, maka kami akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Hal itu membuat partai nanti menjadi laga terpenting kami selama musim 2019-20,” kata Dembele menambahkan.

Lebih lanjut, Dembele juga mengungkapkan prediksinya jelang laga Barcelona vs Dortmund. Menurut Dembele, Dortmund merupakan tim yang tajam di lini depan dan kuat di barisan pertahanan. Ia pun meyakini Dortmund akan datang ke Camp Nou dengan target membawa pulang tiga poin.

“Dortmund adalah tim yang gemar menyerang dan tak kebobolan banyak gol. Saya yakin mereka akan menunjukkan penampilan terbaiknya di Camp Nou dan berusaha untuk meraih kemenangan,” tandas Dembele.