Overmars Benarkan Atletico Madrid Inginkan David Neres

Football5star.com, Indonesia – Ajax Amsterdam kemungkinan besar akan ditinggal pemain bintangnya lagi. Direktur Olahraga klub, Marc Overmars, mengatakan jika David Neres mendapat tawaran dari klub LaLiga, Atletico Madrid.

Sejatinya nama David Neres sudah sejak lama diberitakan akan meninggalkan Ajax dalam waktu dekat. Tapi pihak klub sepertinya masih mengesampingkan masa depan penyerangnya itu karena lebih disibukkan dengan transfer Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt.

Kini setelah Frenkie de Jong dengan Matthijs de Ligt sudah dipastikan hengkang, pihak klub pun mulai memikirkan masa depan Neres. Hal ini pula yang sedang menjadi konsentrasi Marc Overmars.

Overmars, Kembali, Arsenal
zimbio.com

“Pekan depan kami akan mengambil keputusan soal David Neres. Dia sudah mendapat tawaran dari Atletico Madrid. Kami akan mendiskusikan itu dengannya setelah beberapa hari ke depan. Tapi tetap saja kami masih mengharapkan dia bertahan musim depan,” kata Overmras kepada Algemeen Dagblad, Rabu (17/7/2019).

“Dia punya kesempatan untuk pindah ke Cina musim dingin kemarin tapi kami tidak ingin dia pergi. Lihat bagaimana dia sekarang, keputusan itu sangat bagus untuk Ajax dan untuknya. Dan sekarang dia menjadi salah satu andalan timnas Brasil di lini depan,” katanya lagi.

Lebih lanjut, legenda timnas Belanda ini menegaskan bahwa pelatih Erik ten Hag masih membutuhkan pemain 21 tahun itu di skuatnya musim depan.

“Neres mengalami progres yang luar biasa di sini. Tim dan tentu saja pelatih Ten Hag masih membutuhkan jasanya di depan. Kehadirannya di lapangan sangat penting untuk skema permainan,” tutupnya.

Comments
Loading...