Overmars Siap Kembali ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Marc Overmars, dikabarkan menyambut positif rencana The Gunners untuk kembali meminangnya sebagai direktur sepak bola. Saat ini, pemain yang memiliki kecepatan di atas rata-rata ini mengemban posisi yang sama di Ajax Amsterdam.

Overmars menyambut positif rencana tersebut. Ia mengatakan selalu menjaga komunikasi dengan manajer dan petinggi Arsenal. Terlebih mantan pemain Ajax ini punya kenangan manis bersama Meriam London.

“Saya sudah dengar kabar tersebut. Ada nama-nama lain yang punya peluang sama. Saya sangat mengenal Arsenal dan selalu menjaga komunikasi dengan klub. Jadi berita itu sama sekali tidak mengejutkan,” ungkap Overmars, Selasa (10/10/2017).

Direksi The Gunners sedang mengupayakan perubahan struktur manajerial di klub. Satu di antaranya adalah dengan menunjuk direktur sepak bola yang akan meringankan tugas sang manajer, Arsene Wenger.

Nantinya penunjukan direktur sepak bola akan membuat Wenger tidak perlu lagi mengurusi kontrak pemain. Hal ini sekaligus bisa membuat kasus yang terjadi pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak terulang pada masa mendatang.

Overmars bukanlah nama asing di Arsenal. Selama berkarier di Highbury (sebelum pindah ke Emirates Stadium), pria berusia 44 tahun itu menghabiskan waktu selama tiga tahun dari 1997 hingga 2000. Ia akhirnya memutuskan hijrah ke Barcelona di akhir musim 2000-2001.

Marc Overmars turut mempersembahkan satu gelar Liga Inggris untuk Arsenal pada musim 1997-98.

 

Comments
Loading...