Owen Hargreaves Tertawakan Chelsea Bertemu Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Salah satu partai besar yang akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions adalah antara Chelsea melawan Barcelona. Hal ini tentu akan menjadi ulangan drama yang pernah terjadi pada musim 2008-09 dan 2011-12. Namun, ada beberapa pihak yang justru percaya bahwa anak asuh Antonio Conte sama sekali tidak memiliki peluang terhadap tim asal Catalonia tersebut.

“Aku merasa kasihan pada Chelsea karena itu akan menjadi laga sulit bagi mereka. Tapi, menurutku (Antonio) Conte pasti punya strategi bertahan untuk meredam permainan Barcelona,” papar Hargreaves.

Antonio Conte
gettyimages

Selain mengomentari peluang Eden Hazard dkk, mantan pemain Manchester United tersebut juga memberikan pendapatnya mengenai kontestan Premier Legue lain. Pada pertandingan lain, Liverpool akan berkesempatan menjajal wakil Portigal, FC Porto. Kemudian ada Tottenham Hotspur yang bertemu dengan kampiun Serie A selama enam musim terakhir, Juventus.

Dua klub bertetangga, Manchester City dan Manchester United, mendapat lawan yang tergolong bukan unggulan. The Citizens bertemu wakil dari Swiss, FC Basel. Sedangkan Setan Merah, menjajal wakil Spanyol, Sevilla.

“Untuk Tottenham, sudah pasti juga akan sulit. Tapi untuk Liverpool dan dua tim asal Manchester, mereka bisa menjadi tim paling bahagia menyambut hasil undian ini,” lanjut Hargreaves.

Leg pertama dan kedua babak 16 besar akan berlangsung mulai 13 Februari 2018 hingga 13 Maret 2018. Tim-tim yang berstatus sebagai juara grup akan melakoni laga tandang terlebih dahulu.

Comments are closed.