Owen: Jose Mourinho Layak Dipecat!

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak Manchester United dari Liverpool membuat Michael Owen geram. Mantan pemain United itu merasa Jose Mourinho layak dipecat.

Hasil minor The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Owen merasa yakin bahwa mantan klubnya tersebut harus segera memecat Mourinho. Ketidakmampuan Mourinho dalam mengatur tim dan salah pilih pemain di bursa transfer. Selama dua musim setengah membesut Manchester United, Mourinho menurut Owen tak melakukan perubahan apapun.

“Saya tidak melihat perubahan apa pun. Sejujurnya tidak. Saya pikir para pemain jauh lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan sebelumnya, tetapi Mourinho, dua setengah musim?” ungkapnya dikutip Football5star dari Optus Sport.

Dua setengah tahun Mourinho membesut Manchester United dan belum ada perubahan apapun. Baginya, tak ada alasan lagi bagi Setan Merah untuk mempertahankannya.

Mourinho - Lingard - Manchester United - Liverpool - Football5star
Twitter: @ManUtd

“Jika dia berada di sini enam bulan, saya akan berpikir, ‘Tunggulah sampai pemainnya masuk dan dia mendapat jendela transfer dan semuanya berubah’. Dua setengah tahun, apakah ada yang akan berubah sekarang?” tanyanya mempertanyakan perubahan Setan Merah di bawah Mourinho.

Ketidakjelian Mourinho di bursa transfer juga membuat Owen kesal. Menurutnya, dengan banyaknya uang yang dikeluarkan manajemen di bursa transfer, harus ada progres di lapangan. Namun itu tak terlihat.

“Mereka bahkan tak menjadi ancaman untuk menjuarai Liga. Mereka menghabiskan banyak uang yang artinya kamu harus memenangkan Liga. Ditambah lagi, pemain warisan, penjaga gawang terbaik di dunia. Juga ada beberapa pemain muda yang datang. Seharusnya bisa lebih baik,” tambahnya.

Comments
Loading...