Owen: Kane dan Hazard Cocok Gabung Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Real Madrid, Michael Owen, menilai dua bintang Liga Inggris, Harry Kane dan Eden Hazard, cocok untuk bergabung dengan Los Blancos.

“Ada banyak pemain dan tim bagus di Liga Premier. Kita melihat mereka tampil baik di Liga Champions. Tentu saja Hazard dan Kane cocok gabung Real Madrid. Kane sangat bagus, Hazard juga sangat, sangat bagus. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa, tanpa keraguan,” kata Owen di Soccerway.

Real Madrid memang sedang mencari striker baru. Los Blancos mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus musim ini.

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Borussia Dortmund - Football5star
Getty Images

“Tidak mungkin untuk mengganti pemain seperti Cristiano. Klub kecil mungkin bisa merekrut banyak pemain, tetapi klub-klub besar hanya memiliki kolam yang terbatas untuk menemukan pemain. Mungkin hanya ada 10 pemain di dunia yang bisa menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Ini sangat rumit.”

“Juga, sekarang semua klub stabil secara finansial, mereka punya uang dan mereka tidak perlu menjual. Semua itu mungkin berkontribusi pada Madrid yang tak merekrut siapa pun. Keuntungan besar Madrid adalah sejarah mereka. Setiap pemain sepak bola ingin bermain di sana.”

“Musim Real Madrid tidak dimulai dengan baik, mereka tidak melanjutkan dari musim lalu yang fantastis. Dan sulit ketika pemain terbaik Anda pergi, dan pelatih Anda juga. Santiago Solari, yang merupakan rekan setim saya, melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi itu tidak cukup,” Owen menambahkan.

Comments
Loading...