Oxlade-Chamberlain Cedera Semusim, Liverpool Seriusi Fekir

Football5star.com, Indonesia – Kondisi gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain diprediksi akan menghabiskan sebagian besar musim depan di ruang perawatan. Cedera yang ia alami kala menghadapi AS Roma di semifinal Liga Champions musim lalu, tampaknya membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh.

Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer The Reds, Juergen Klopp. Taktisi asal Jerman tersebut mengatakan tidak ada pilihan lain selain menunggu Chamberlain untuk sembuh seperti semula.

Prancis, Lyon, Nabil Fekir, La Liga
zimbio.com

“Aku rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan bahwa Ox akan difokuskan untuk menjalani rehab dan pemulihan musim ini. Kami telah mengetahui hal ini sejak hari pertama ia cedera,” kata Klopp dikutip dari BBC.

Chamberlain menjalani musim perdana di Liverpool dengan cukup baik. Didatangkan dengan biaya 38 pounds dari Arsenal, kekasih Perrie Edwards tersebut tampil dalam 42 pertandingan dan mencetak lima gol.

“Tidak ada yang berubah, ini bukan kambuhan tapi memang sudah seperti ini sejak awal. Semuanya sesuai dengan jadwal yang sudah disusun. Pemberitahuan ini memang atas dasar permintaan Ox,” lanjut Klopp.

Situasi ini membuat rumor perekrutan Nabil Fekir kembali mencuat. Menurut Bleacher, pemain asal Prancis tersebut disiapkan untuk menggantikan posisi Chamberlain musim depan. Setidaknya, pekan ini sudah akan ada pengumuman soal transfer ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More