Oxlade-Chamberlain: Liverpool Tahu Caranya Juara

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, menegaskan timnya tahu caranya menambah koleksi gelar juara musim ini.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool mengalami perkembangan pesat. Pelatih asal Jerman dapat membawa skuat asuhannya konsisten untuk mengakhiri musim dengan berada di peringkat empat besar klasemen .

Tak hanya itu, Klopp juga mampu membawa The Reds juara Liga Champions. Bahkan pada awal musim 2019/20 ini, Liverpool kembali membawa pulang trofi Piala Super Eropa.

The Reds juga masih berpeluang besar untuk menjuarai ajang Premier League, League Cup, FA Cup, dan FIFA Club World Cup apabila terus menampilkan performa konsistens sepanjang musim.

Cara Romantis Pasangan Pemain Liverpool Rayakan Juara Liga Champions
dailymail.co.uk

“Kami memiliki tekad untuk memenangkan trofi dan kami tahu apa yang diperlukan untuk sampai ke sana. Saya pikir ini akan semakin sulit. Kami tahu apa yang akan dihadapi, akan ada saat-saat yang menguji kami dan mungkin tes baru tahun ini yang tidak kami hadapi tahun lalu,” kata Oxlade-Chamberlain di Soccerway.

“Kami harus menggali, pemain menggali sepanjang tahun lalu melalui saat-saat sulit, di mana Anda diharapkan untuk menang. Kami tahu akan ada tes dan kami tahu apa yang diperlukan,” Oxlade-Chamberlain menambahkan.

Pada akhir pekan ini Chamberlain akan menjalani laga reuni. Ia dan skuat Liverpool akan menghadapi mantan klubnya, Arsenal di Anfield.

Comments
Loading...