Oxlade-Chamberlain Warisi Nomor Peninggalan Daniel Sturridge

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Daniel Sturridge dari Liverpool tidak hanya membuat stok penyerang The Reds berkurang. Namun juga membuat nomor punggung 15 yang menjadi miliknya tujuh tahun belakangan menganggur. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Seperti diketahui, nomor punggung 15 sudah digunakan Ox, sapaan akrabnya, ketika ia membela Arsenal. Namun, ketika merapat ke Liverpool, ia harus mengalah dan memakai nomor punggung 32. Kini, kekasih Perrie Edwards tersebut bisa kembali mengenakan nomor lamanya.

Dalam rilisan di akun Twitter resmi klub, Oxlade-Chamberlain mengatakan dirinya senang bisa kembali memakai nomor punggung 15. Menurutnya, nomor tersebut sudah menjadi identitasnya sejak lama. Ia berharap bisa mempersembahkan sumbangsih lebih signifikan musim ini.

Musim lalu, Oxlade-Chamberlain harus menghabiskan sebagian besar musim di ruang perawatan. Ia menderita cedera pada Liga Champions 2017/18 ketika Liverpool menghadapi Manchester City.

“Aku hanya ingin memberi tahu bahwa musim depan aku akan mengenakan nomor 15. Ini adalah nomor yang punya sejarah panjang dengan karierku. Sebelumnya nomor ini dipakai Daniel Sturridge,” demikian ucapnya.

“Semoga aku bisa melakukan apa yang Sturridge capai selama tujuh musim ke belakang. Itu saja, tidak ada yang ingin aku sampaikan selain kami memenangkannya (Liga Champions) enam kali,” katanya.

Untuk fans yang terlanjur membeli seragam Oxlade-Chamberlain dengan nomor punggung 32, bisa melakukan penukaran di situs dan platform media klub. Hal itu disampaikan pemilik nama yang bersangkutan dalam video tersebut.

Comments
Loading...