Ozil: Main di Arsenal Tak Selalu Mudah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Jerman, Mesut Ozil, mengaku nyaman main di Arsenal. Namun demikian, menurut Ozil, membela The Gunners di lapangan tidak selalu mudah.

Ozil gabung Arsenal pada 2013. Di musim pertamanya, ia berhasil menyumbangkan gelar Piala FA.

Meski demikian, perjalanan Ozil ke depannya bersama Arsenal tidak selalu mulus. Mantan pemain Real Madrid itu sering dikritik karena performanya.

Oezil eSports
Getty Images

“Itu tidak selalu mudah, tetapi selalu spesial. Ketika pertama kali tiba di sini, aku sangat gembira dan sedikit gugup juga. Itu selalu babak baru dan pada akhirnya, aku sangat senang bermain untuk klub besar seperti Arsenal dan bertemu semua rekan setim,” kata Ozil di Soccerway.

“Ketika pertama kali tiba di tempat latihan, di luar ada begitu banyak orang. Mereka menungguku. Itu sangat istimewa dan itu adalah momen yang sangat baik bagiku. Perasaan itu luar biasa, bahkan pertandingan pertama di Emirates begitu istimewa bagiku. Semua penggemar mendukungku sampai sekarang dan aku sangat bersyukur dan menghargai itu.”

“Aku mendengar bahwa klub tidak memenangkan Piala FA selama bertahun-tahun jadi itu (2013) sangat spesial untukku dan untuk timku karena itu adalah gelar pertama kami. Penting untuk melanjutkan pekerjaan ini dan sebagai pemain Anda bekerja untuk trofi.”

“Jika Anda menang di akhir musim, Anda senang karena Anda benar-benar telah bekerja untuk itu dan Anda ingin mencapai tujuan Anda. Di penghujung hari kami senang dengan tim. Itu spesial, bukan hanya untuk kami, tapi untuk para fans juga. Kami terus berusaha memenangkan piala untuk membuat kami dan para penggemar senang,” Ozil menambahkan.

Comments
Loading...