Ozil Tak Cocok dengan Taktik Emery

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, percaya The Gunners akan segera melepas Mesut Ozil. Sebab, taktik Manajer Unai Emery tak cocok dengan gaya pemain asal Jerman tersebut.

Arsenal akan menjamu Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. Jelang laga ini, Ozil dalam posisi sulit.

Ia tak bermain saat Arsenal kalah 0-1 dari West Ham United, Sabtu (12/1/2019). Sang pemain bahkan tak berada di bangku cadangan. Hal ini menimlbulkan spekulasi mantan pemain Real Madrid itu akan dilepas.

Unai Emery pastikan Mesut Oezil alami cedera lutut sehingga absen dalam laga Liverpool vs Arsenal.
foxsportsasia.com

“Sangat jelas bahwa Ozil tidak cocok dengan apa yang ingin dilakukan Unai Emery,” kata Campbell kepada Love Sport Radio.

“Ketika dia adalah pemain top di klub dengan gaji tertinggi, dan dia bahkan tidak mendapatkan tempat di bangku cadangan untuk melawan West Ham setelah kembali dari cedera.”

“Ada banyak hal yang terjadi di balik layar yang tidak benar-benar kita ketahui, tetapi kita tahu adalah bahwa jika Anda membayar seseorang dengan gaji tertinggi, seharusnya dia berada di tim utama,” Campbell menambahkan.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 16 pertandingan musim ini dengan torehan empat gol dan dua assist.

Adapun Arsenal kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi empat.

Comments
Loading...