Pablo Mari Ngotot Bertahan di Arsenal Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Pablo Mari, sangat betah di Emirates Stadium. Pemain 26 tahun itu pun berharap masih memperkuat The Gunners musim depan.

“Saya ingin bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan saya sekarang di sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, untuk klub, untuk memenangkan banyak pertandingan dan juga untuk para penggemar sehingga mereka dapat menikmatinya dengan saya. Saya ingin bermain lama di Arsenal. Saya benar-benar bahagia sekarang,” kata dia di Soccerway.

Pablo Mari gabung ke Arsenal pada Januari lalu dari Flamengo dengan status pinjaman. The Gunners juga memiliki opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim ini.

Sejauh ini, penampilan Pablo Mari cukup impresif. Ia jadi tandem David Luiz dalam dua laga beruntun melawan Portsmouth di Piala FA dan West Ham United di Liga Inggris.

Hasilnya, Arsenal selalu mencatat clean sheet. Sang bek pun berharap dirinya bisa bertahan beberapa tahun ke depan di Liga Inggris bersama The Gunners.

“Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik sampai akhir musim. Saya berharap klub juga senang dengan saya dan kemudian kami akan menemukan akhir yang baik untuk semua orang,” ia menambahkan.

Arsenal bukanlah klub pertama Pablo Mari di Liga Inggris. Sebelumnya, sang pemain tercatat pernah membela Manchester City pada 2016-2019. Akan tetapi, ia tak pernah dapat kesempatan tampil. City malah meminjamkannya ke Girona, NAC, dan Deportivo.

ArsenalPablo Mari