Pablo Sarabia Dapatkan Pesan Khusus dari Thomas Tuchel

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia, mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pesan khusus dari Thomas Tuchel untuk musim 2019-20. Menurut Sarabia, Tuchel ingin melihatnya tampil gahar di mulut gawang lawan.

Pada musim 2018-19 lalu, Sarabia mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Sevilla. Pemain 27 tahun itu berhasil mencetak 23 gol dan 17 assist dari 52 penampilan bersama Los Rojiblancos di semua kompetisi.

Catatan gemilang tersebut membuat PSG rela mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro untuk mengamankan jasanya. Ia pun berhasil membayar tuntas kepercayaan yang diberikan oleh PSG dan Tuchel dengan catatan satu assist dari tiga partai Ligue 1 musim ini.

Pablo Sarabia - Thomas Tuchel - PSG - Bleacher Report
Bleacher Report

“Semenjak hari pertama di sini, Thomas Tuchel sudah berharap saya akan bisa tampil apik di mulut gawang lawan seperti dua musim sebelumnya. Selain itu, dia juga sangat menyukai karakter permainan saya yang bisa bermain di beberapa posisi,” ujar Sarabia kepada Marca.

Lebih lanjut, Sarabia juga mengungkapkan gaya bermain yang diinginkan diharapkan Tuchel kepada para penggawa PSG. Ia pun merasa sangat senang dengan penekanan yang dimiliki oleh Tuchel.

“Salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Tuchel adalah, kami harus bisa merebut bola sebelum lawan melewati garis tengah lapangan. Selain itu, ia juga menginginkan para pemainnya untuk menciptakan ruang dan memberi umpan-umpan manja kepada para penyerang,” sambungnya menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More