Pablo Zabaleta Minta Lionel Messi Pindah ke Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Argentina, Pablo Zabaleta meminta mantan rekan timnya, Lionel Messi, untuk bergabung ke Manchester City musim depan. Zabaleta merasa pemain sehebat Messi harus merasakan bermain di Premier League.

Dengan kontraknya yang akan habis musim panas nanti ada dua klub yang dikabarkan ingin mendatangkan Messi, PSG dan Manchester City. Zabaleta yang bermain untuk Manchester City selama 9 tahun tentu saja lebih ingin Messi pindah ke City.

“Jika Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan dia ingin bermain di liga terbaik maka dia harus merasakan sendiri Premier League. Itu adalah sesuatu yang menarik baginya. Karena setiap pemain yang saya kenal selalu bertanya kepada saya seperti apa Premier League itu,” ucap Zabaleta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Pablo Zabaleta Manchester City Tempat Terbaik untuk Lionel Messi
Mundo Albiceleste

Zabaleta melanjutkan, “Leo telah berada di La Liga selama bertahun-tahun dan saya pikir itu akan menjadi daya tarik yang besar baginya untuk merasakan sepak bola Inggris. Dan Manchester City menawarkan kondisi yang sempurna.”

Menurut mantan pemain Espanyol itu, Messi seharusnya bisa nyaman berada di City karena banyak orang yang sudah dia kenal di sana.

“Dia mengenal Pep (Guardiola) dengan sangat baik. Dia tahu (direktur olahraga) Txiki Begiristain dan (CEO) Ferran Soriano dan juga Kun Aguero. Ini akan menjadi keputusan besar jika Leo meninggalkan Barcelona. Tetapi jika itu yang dia inginkan maka akan menjadi hal yang baik baginya untuk pergi ke klub yang memiliki orang-orang yang sudah ada di sana yang dapat membantunya untuk menetap,” kata Zabaleta.

Pablo Zabaleta melanjutkan “Ketika Anda berada di satu klub begitu lama, pindah ke tempat baru bisa sangat aneh. Saya yakin klub-klub seperti Paris Saint-Germain dan Juventus juga akan tertarik untuk mengontraknya. Tapi menurut saya City akan menjadi tempat terbaik untuk pergi setelah Barcelona.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More