Pacar Dituding Tidur dengan Jan Vertonghen, Ini Reaksi Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Pacar dari pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen, Sabrina Kvist Jensen diterpa rumor tak sedap. Sabrina dituding berselingkung dan tidur dengan rekan Eriksen, Jan Vertonghen.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (3/10/2019) rumor tak sedap itu berhembus di media sosial. Dilaporkan bahwa akun twitter @CasualMind_ berikut ini menyebut bahwa Sabrina dan Jan Vertonghen telah tidur bersama.

Menanggapi kabar tak mengenakkan tersebut, Eriksen lewat akun Twitter pribadinya pun memberikan reaksi. Pemain asal Denmark membantah rumor tersebut dan menyebut berita tersebut hanyalah omong kosong.

Vertonghen Tak Rela Jika Christian Eriksen Pindah ke Real Madrid
standard.co.uk

Pasangan kekasih asal Denmark itu telah hidup bersama tanpa ikatan pernikahan sejak 2012. Keduanya bahkan telah dianugrahi seorang putri yang cantik.

Tidak hanya menyebarkan berita bahwa istri dari Eriksen berselingkug dengan Jan Vertonghen. Akun Twitter Casual Mind juga menyebut bahwa pelatih dan manajemen Spurs angkat tangan terkait kondisi tersebut.

“Klub menolak untuk menawarkan kontak baru untuk Vertonghen. Eriksen sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Pochettino tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut dan juga sudah bersiap-siap akan ke Real Madrid,” cuit akun @CasualMind_.