Pacheco Bersitegang Dengan Ismed Sofyan, Teco Buka Suara

Football5star.com. Indonesia – Pertandingan antara Persija Jakarta dan Bali United pada Minggu (5/5) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,  berlangsung panas. Salah satu momen panas adalah ketika Willian Pachceco dan Ismed Sofyan, Kedua mantan rekan setim tersebut beberapa kali bersitegang.

Usai pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra buka suara. Ia menegaskan tidak memberi instruksi khusus kepada Pacheco untuk menjaga ketat Ismed. Menurutnya, atmosfer pertandingan yang membuat kedua pemain tersebut terlihat bersitegang.

“Saya pastikan para pemain Bali United menaruh rasa hormat penuh terhadap pemain Persija,” ucapnya saat konferensi pers. Pada pertandingan tersebut, Serdadu Tridatu harus tersingkir dari Piala Indonesia 2018 karena kalah agregat gol dari tuan rumah.

Persija Jakarta vs Bali United - Stefano Cugurra - Football5star - Pacheco
yohanes/f5s

Pada pertemuan pertama di Gianyar pekan lalu, Bali United berhasil mengamankan kemenangan 2-1. Tambahan satu gol dari Macan Kemayoran sore tadi membuat tim ibu kota unggul selisih gol tandang. Hal ini yang membuat anak asuh Ivan Kolev berhak melangkah ke semifinal.

Tak lama berselang, Ismed Sofyan mengeluarkan pernyataan agak berbeda. Menurutnya, ketegangan yang terjadi antara dirinya dan Pacheco hanyalah bentuk provokasi. Kendati demikian, pemain senior tersebut mengaku tidak terpengaruh.

“Dia sudah pernah di Persija sebelumnya dan tahu karakter pemain kami. Tadi itu mungkin hanya bentuk provokasi tapi saya bilang ke dia ‘provokasi kamu gak ngaruh’, kata Ismed Sofyan.

Comments
Loading...