Alcacer Berharap Messi Belum Bermain di Laga Dortmund vs Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Paco Alcacer berharap Lionel Messi tidak bermain di pertandingan Borussia Dortmund vs Barcelona. Ia juga mengungkapkan seberapa besar pengaruh megabintang asal Argentina itu dalam skuat beralias Blaugrana.

Partai Borussia Dortmund vs Barcelona merupakan pembuka babak penyisihan Grup F Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Signal Iduna Park, Selasa (18/9/2019) waktu setempat.

Di pertandingan ini Barcelona berpotensi kembali diperkuat Lionel Messi. Ya, musim ini tim besutan Ernesto Valverde belum bisa diperkuat Messi karena masalah cedera betis.

Paco Alcacer - Borussia Dortmund - Roman Buerki - @BVBBuzz
@BVBBuzz

Kendati demikian, Paco Alcacer Messi belum memungkinkan tampil di laga Dortmund vs Barcelona. Dengan begitu, timnya akan memiliki peluang lebih besar untuk dapat menuai hasil positif.

“Semoga ia baru akan bermain pekan depan melawan Granada. Bukan saat melawan kami,” ucap Alcacer seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Paco Alcacer merupakan pemain yang pernah berseragam Blaugrana. Penyerang berusia 26 tahun ini berstatus pemain klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou pada periode 2016-2019. Ia mengungkapkan betapa besar pengaruh Messi dalam skuat Barcelona baik di dalam mau pun luar lapangan.

“Sudah jelas, pemain dengan level seperti Messi penting bagi tim dan klub. Anda akan selalu meminta pendapat dan mendengarkannya,” ujar Alcacer.

Comments
Loading...