Alcacer: Madrid Sudah Tepat Rekrut Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer mengomentari transfer Luka Jovic ke Real Madrid. Menurut pemain pinjaman dari Barcelona tersebut, Los Blancos telah melakukan langkah tepat untuk memperkuat lini depannya.

Alcacer menilai, Luka Jovic bisa jadi alternatif lini depan Real Madrid yang hampir sepanjang musim mengandalkan Karim Benzema. Namun, ia menekankan bahwa pemain timnas Serbia tersebut tidak bisa diandalkan sebagai penyerang depan.

Musim ini, Jovic tampil dalam 48 pertandingan dan mencetak 27 gol untuk Eintracht Frankfurt. Penampilan apik itu berhasil membawa Die Adler berhasil lolos ke semifinal Liga Europa musim ini. Namun, langkah mereka dihentikan Chelsea lewat drama adu penalti.

Paco Alcacer - Borussia Dortmund - Roman Buerki - @BVBBuzz 2
twitter: @BVBBuzz

“Luka adalah pemain bagus menurutku. Tapi, aku tidak melihat dia cocok ditempatkan sebagai seorang penyerang depan. Dia adalah tipe pemain yang lebih senang turun dan mencari bola untuk kemudian menyuplainya ke depan,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

“Aku lebih melihatnya cocok sebagai gelandang serang. Hampir sama seperti Rodrigo Moreno. Tapi dalam wujud pemain yang lebih muda dan enerjik. Potensinya untuk menjadi pemain pentin di masa depan cukup menjanjikan,” katanya melanjutkan.

Musim ini, Alcacer merasakan langsung kompetisi dengan Luka Jovic. Dalam dua pertandingan Bundesliga, kedua tim berhasil berbagi satu kemenangan.  Bahkan, dua pemain tersebut bergantian mencetak gol pada pertandingan kandang masing-masing.

Comments
Loading...