Paco Alcacer Tak Menyesal Pernah Main di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bomber Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengaku sama sekali tak menyesal karena pernah memperkuat raksasa Spanyol, Barcelona. Ia pun mengaku sangat senang karena akan kembali ke Camp Nou bersama Borussia Dortmund di ajang Liga Champions musim ini.

Paco Alcacer merapat ke Barceona setelah tampil apik bersama Valencia pada tahun 2016 lalu dengan banderol 30 juta Euro. Namun, ia gagal tampil bersinar bersama Azulgrana. Ia hanya mampu mencetak 15 gol dari 50 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya sangat senang karena akan kembali ke Barcelona. Saya akan kembali bertemu dengan rekan-rekan yang saya tinggalkan. Saya sangat senang karena akan bermain di hadapan mantan rekan-rekan setim,” ujar Alcacer kepada Diario Sport.

Paco Alcacer - Barcelona - Dortmund - beIN Sports
beIN Sports

“Saya tak menyesali keputusan apapun yang sudah diambil. Saya tetap mendapatkan banyak ilmu di Barcelona meskipun tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Saya hanya akan mengingat kenangan positif yang saya dapatkan di sana,” sambungnya menambahkan.

Semenjak pergi dari Camp Nou, Alcacer mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa di Dortmund. Pemain 26 tahun itu berhasil mencetak 25 gol dari 37 penampilannya selama dua musim membela panji Der BVB.

Kini, Dortmund akan mengandalkan ketajaman dari Alcacer untuk bisa tampil gemilang di Liga Champions. Pasalnya, mereka juga harus bersaing dengan Inter Milan dan Slavia Praha untuk bisa meraih tiket ke babak 16 besar.

Comments
Loading...