Pasca Libur, Persiraja Mulai Latihan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Klub ujung barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh, sudah kembali menggelar latihan di Stadion Harapan Bangsa dan Stadion H. Dimurthala setelah libur tiga hari usai laga kontra Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Latihan dua hari terakhir digelar di dua tempat berbeda, asisten pelatih Akhyar Ilyas, dan pelatih fisik Irwansyah, memimpin latihan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan.

“Kita hanya recovery aja dulu, karena kompetisi juga sedang jeda sementara,” kata Irwansyah seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Kamu Harus Tahu! Ini 5 Fakta Menarik Soal Liga 1 2020
Instagram Persiraja

Bruno Dybal, Vanderlei dan pemain lainnya sudah bergabung kembali. Selain itu, bek kiri Agus Suhendra yang sempat absen di dua laga terakhir karena mengalami patah tangan di laga perdana saat kontra Bhayangkara FC sudah kembali mengikuti latihan.

“Ini cuma latihan ringan saja, kalau yang berat masih belum, karena tangan masih belum sembuh 100 persen,” ujar bek senior Persiraja kelahiran Aceh Selatan ini.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2020 dan Liga 2 tengah disetop sementara sebagai imbas meluasnya wabah virus Corona. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan kompetisi sejak 16 Maret 2020 hingga dua pekan.

Persiraja sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan yang dilalui, mereka meraih lima poin, hasil dari satu kali menang dan dua imbang.