Pada Hari Terakhir Transfer, Persib Rekrut Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi mengontrak pemain baru pada hari terakhir bursa transfer, Kamis (29/3/2018). Tim berjulukan Maung Bandung tersebut mengontrak Ardi Idrus

Ardi mengaku senang dengan kontrak yang diterimanya setelah melewati masa seleksi sepekan terakhir ini. Pemain asal Ternate itu juga mengatakan siap memberikan kontribusi terbaik bagi Maung Bandung saat mengarungi Liga 1 2018.

“Ya, Alhamdulillah saya sudah resmi jadi pemain Persib. Intinya saya harus konsentrasi lagi. Saya sekarang fokus untuk membela Persib mati-matian. Hati saya juga sudah di sini,” ungkap pemain dengan posisi bek kiri ini usai proses penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Pemain kelahiran Ternate 22 Januari 1993 itu mengatakan kariernya bersama Persib akan menjadi awal petualangannya bermain di tim besar. Ia pun bertekad untuk membantu Maung Bandung bangkit dan kembali ke era kejayaan.

“Saya juga baru main di klub besar. Yang jelas (musim ini) saya ingin membantu Persib bersaing di papan atas,” pungkasnya.

Di musim kompetisi 2018 ini, Ardi akan mengenakan jersey bernomor punggung 3.

Ardi kemungkinan besar akan melakoni debutnya saat Persib bertandang ke markas Sriwijaya FC pada Minggu (1/4/2018). Tim berjulukan Maung Bandung tersebut mengincar kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More