Pagliuca Sarankan Inter Gaet Conte

Football5star.com, Indonesia – Merosotnya performa Inter Milan dalam beberapa laga terakhir membuat mantan pemainnya, Gianluca Pagliuca merasa khawatir. Ia pun menyarankan manajemen agar menggaet Antonio Conte untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Inter kembali menuai hasil buruk di Serie A akhir pekan lalu. Di luar dugaan mereka kalah dari tim papan bawah Bologna 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza. Kekalahan tersebut sekaligus memperpanjang rentetan empat laga tanpa kemenangan yang sudah dilalui anak asuh Spalletti.

Melihat situasi ini, Pagliuca mengatakan bahwa posisi sang pelatih sedang di ujung tanduk. Apabila manajemen benar-benar memecat Spalletti, ia menegaskan hanya Conte yang cocok menggantikan posisi itu.

imdb.com

“Melihat situasi saat ini masa depan Luciano jadi tidak menentu di Inter. Sekarang nama Antonio Conte selalu membayanginya. Apakah dia orang yang tepat untuk Inter? Tentu saja. Tapi saya berharap Luciano bisa mengatasi ini dan bertahan selama mungkin,” kata Pagliuca kepada Radio Anch”io Lo Sport, Selasa (5/2/2019).

Tanpa meraih kemenangan di empat laga pamungkas, Inter masih berada di posisi ketiga dengan 40 poin. Walau begitu, hal ini tidak berarti apa pun bagi mantan kiper Timnas Italia itu. Menurutnya La Beneamata bisa saja disusul tim lain jika tak mampu memperbaiki performa di lapangan.

“Inter mengawali tahun 2019 dengan buruk. Saya harap pada laga melawan Parma nanti mereka bisa kembali ke jalur yang benar. Mereka memang masih berada di peringkat tiga sekarang, tapi peluang tim-tim lain mengejar sangat terbuka,” imbuhnya.

Comments
Loading...