Direktur ICC Pahami Keluhan Mourinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Charlie Stillitano, Direktur Eksekutif International Champions Cup 2018 angkat bicara terkait keluhan yang didengungkan oleh Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Taktisi asal Portugal tersebut sebelumnya sambat karena tak bisa memainkan skuat intinya di ajang pramusim tersebut.

zimbio.com

Stillitano mengakui paham dengan kondisi tak mengenakkan yang dialami oleh Mourinho. Pasalnya, beberapa pemain inti Manchester United belum bisa bergabung karena masih menjalani liburan usai Piala Dunia 2018.

International Champions Cup 2018 juga dinilainya mengalami tantangan tersendiri. Terutama jika diadakan seusai ajang Piala Dunia di mana notabene pemain bintang tak bisa bermain.

“Saya merasa seperti presiden dari fans club Jose Mourinho. Saya paham betul perasaannya, dia frustrasi. Laga melawan Liverpool adalah pertandingan yang sarat gengsi. Belum lagi, ada sekitar 100 ribu orang yang menyaksikan Anda kalah dari rival besar,” kata Stillitano seperti dikutip Football5star dari ESPNFC, Selasa (31/7/2018).

“Mourinho telah menjadi salah satu pelatih top di dunia, dia dan Sir Alex Ferguson membawa turnamen ini ke level baru. Saya tak punya maksud apa-apa, tapi saya mengaguminya dengan apa yang sudah dia lakukan. Sebetulnya tak hanya Mourinho, semua pelatih akan senang jika bermain dengan kekuatan penuh,” sambungnya.

Manchester United bakal melakoni laga terakhiri di ajang International Champions Cup 2018 menghadapi Real Madrid, Rabu (1/7/2018).