Pahang FA Gagal ke Final Piala Malaysia, Saddil Ramdani Minta Maaf

Football5Star.com – Saddil Ramdani meminta maaf kepada para suporter usai gagal membawa Pahang FA ke final Piala Malaysia 2019. Hal itu setelah mereka dikalahkan Kedah FA, Sabtu (26/10/2019) lalu.

Kegagalan Pahang FA sebenarnya dramatis karena kalah agresivitas gol tandang. Padahal, pada leg pertama, mereka berhasil bermain imbang 3-3 di markas Kedah FA.

Akan tetapi, pada leg kedua Pahang FA jua cuma mampu bermain imbang 5-5. Kedah FA akhirnya berhasil ke final setelah mampu mencetak lima gol di markas Pahang FA.

Kondisi itu membuat Saddil Ramdani tampaknya kecewa. Dia meminta maaf kepada seluruh pencinta Pahang FA karena gagal memberikan trofi.

“Sebelumnya kami meminta maaf kepada menejemen, official dan para pendukung tokgajah Pahang FA karena kami belum memberikan yang terbaik leg kedua semifinal Piala Malaysia di Stadion Darul Makmur,” tulis Saddil Ramdani di Instagram resminya.

Tentu menurutnya hasil itu membuat semua di tim sangat menyedihkan karena impian yang tak bisa menjadi nyata. Tapi, Saddil memberikan kata-kata motivasi buat para suporter.

“Sedih? Iyaa kami Memang sangat sangat sedih, impian yang tak menjadi nyata tetapi perlu diingat dalam perjuangan terkadang engkau sukses, terkadang engkau belajar (bukan gagal). Karena sebetulnya Allah Swt hanya memberikan cobaan pada mereka yang kuat, sabar,ikhlas dan tetap mensyukurinya,” papar dia.

Menurutnya ini adalah pelajaran berharga bagi kariernya pribadi. “Semoga tahun depan Allah swt memberkati Pahang FA kita agar lebih sukses lagi dari sebelumnya,” tutup dia.

Comments
Loading...