Pahang FA Jadi Alasan Saddil Tak Penuhi Panggilan Indra Sjafri

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda timnas Indonesia, Saddil Ramdani, tak bisa memenuhi panggilan Indra Sjafri karena saat ini sedang sibuk bersama klub anyarnya, Pahang FA. Laman resmi Pahang mengatakan bahwa Saddil sudah mulai berlatih di Malaysia pada Selasa (8/1).

Pada awal Januari lalu, Persela Lamongan sudah mengumumkan bahwa mereka akan melepas Saddil Ramdani ke Malaysia. Bahkan, sang pelatih, Aji Santoso, juga menjadi salah satu pihak yang mengantarkan Saddil ke Malaysia untuk melakukan perundingan dengan Pahang FA.

Di laman resminya, Tok Gajah mengatakan bahwa Saddil merupakan salah satu pemain anyar yang akan disertakan pada tur pra-musim ke Thailand.
“Selain pemain lokal dipertahankan, rombongan ini juga diikuti oleh dua pemain asing anyar yaitu Darryl Herold Goulon dari Prancis dan Saddil Ramdani pemain muda dari Indonesia,” tulis situs resmi Pahang FA.

Saddil Ramdani - Pahang FA - Timnas Indonesia - @MediaPhgFA
@MediaPhgFA

Di tahun 2018, Saddil merupakan salah satu pemain muda terbaik yang ada di Indonesia. Bakat besarnya berhasil membuatnya menjadi salah satu pemain yang sibuk memperkuat skuat Garuda di berbagai kejuaraan internasional pada tahun 2018 lalu.

Di tahun 2019, Saddil menjadi salah satu dari 38 nama yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Piala AFF pada Februari mendatang. Namun, kesibukan sang pemain bersama klub barunya mengindikasikan bahwa ia tak akan membela timnas Indonesia U-22 di Piala AFF nanti.

Comments
Loading...