Pahang FC Serius Incar Stefano Lilipaly?

Football5Star.com, Indonesia – Klub Malaysia, Pahang FC, disebut-sebut mengincar satu pemain Indonesia yang merujuk kepada Stefano Lilipaly. Kabar tersebut belakangan ramai jadi perbincangan di Malaysia.

Bukan kali ini saja Lilipaly disebut-sebut akan melanjutkan kariernya di Negeri Jiran. Akhir tahun lalu, dia juga disebut akan bergabung ke Kedah FC tapi akhirnya batal. Kepergian pemain naturalisasi Indonesia itu disebut tinggal tunggu waktu saja.

Hal tersebut karena dilaporkan Stefano Lilipaly mulai jengah dengan ketidakpastian Liga Indonesia. Pahang FC disebut-sebut menjadi pelabuhan baru buat Lilipaly, meski sampai saat ini belum ada konfirmasi soal kabar itu.

Kabar Stefano Lilipaly akan ke Pahang FC disiarkan oleh jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam. Pewarta Astro Arena itu beberapa kali memang membocorkan bursa transfer di sana.

“Pemain nasional Indonesia, Stefano Lilipaly masuk dalam daftar calon impor Pahang, namun tidak bisa dipilih berdasarkan posisi tim yang membutuhkan striker dan bek asli untuk mengisi sisa kuota pemain impor,” tulis Zulhemi Zainal Azam di Twitter pribadinya.

Namun demikian, selain Lilipaly, ada satu pemain Indonesia lain yang juga dikabarkan masuk daftar incaran Pahang. Dialah Kushedya Hari Yudo. Hal itu dibeberkan oleh pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, yang sebenarnya menginginkan jasa pemain Arema FC tersebut.

“Ada agen yang mengabarkannya bahwa Kushedya Hari Yudo mendapatkan tawaran dari Pahang FC. Saya dengar, agen ini harus ambil keputusan cepat. Jadi saya tidak berani untuk memastikan,” kata Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungioleh awak media.

Kushedya Hari YudoPahang FCStefano Lilipaly