Pahlawan Kemenangan Jerman atas Belanda Dambakan Inter

Football5star.com, Indonesia – Pahlawan kemenangan Jerman atas Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2020, Nico Schulz, ternyata memiliki tim impian sejak kecil. Ia mengaku sangat berhasrat membela raksasa Italia, Inter Milan.

Keingingan Schulz ini tentu bukan tanpa alasan. Kendati lahir dan besar di Jerman, ia memiliki darah Italia dari sang ayah. Ya, ayahnya merupakan orang asli Italia dan lahir di Naples.

Saat ini pemain 25 tahun itu membela klub Bundesliga, Hoffenheim. Tapi di masa mendatang ia ingin bermain untuk klub besar Eropa. Satu nama klub yang menjadi tujuannya adalah Inter Milan.

nico schulz-hoffenheim (@Olek_Bernard)
@Olek_Bernard

“Saya sangat ingin bermain untuk klub top Eropa suatu hari nanti. Bermain di level tertinggi tiap tahun adalah mimpi saya dan Inter selalu berada dalam mimpi saya sebagai tim yang ingin saya bela,” kata Nico Schulz seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/3/2019).

“Tapi saya tetap tenang saat ini, terutama karena saya sudah berada di klub besar seperti Hoffenheim dan saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang walaupun saya tidak dijual,” sambung pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut.

Performa Schulz bersama Jerman saat mengalahkan Belanda 3-2 sangat menjanjikan. Golnya di masa injury time memastikan kemenangan perdana Der Panzer di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Comments
Loading...