Penyelamat Timnas U-19 Indonesia Inginkan Hasil yang Lebih Ciamik

Football5star.com Indonesia – Hasil imbang 3-3 melawan Arab Saudi, Jumat (11/9/2020), ternyata tak cukup membuat puas timnas U-19 Indonesia. Pahlawan timnas U-19 pada laga pamungkas turnamen di Kroasia itu, Braif Fatari, masih menginginkan hasil yang lebih ciamik.

Braif Fatari menjadi pahlawan yang menyelamatkan timnas U-19 Indonesia dari kekalahan. Pada laga tersebut, Indonesia sempat ketinggalan 0-3 lebih dahulu pada 37 menit pertama pertandingan.

Timnas U-19 Indonesia Shin tae-yong - saffcomsa
saff.com.sa

Anak asuh Shin Tae-yong cuma bisa membalas satu gol pada babak pertama, tepat sebelum jeda. Barulah pada babak kedua, permainan semakin membaik dan mampu mencetak dua gol tambahan melalui Saddam Emaruddin dan Braif Fatari.

Bahkan, gol ketiga timnas U-19 Indonesia yang sekaligus menjadi penyeimbang skor menjadi 3-3, lahir pada masa injury time. Gol itu sekaligus membuat Indonesia menutup turnamen dengan torehan 1 imbang dan 2 kali kalah, mencetak 4 gol serta kebobolan 13 kali.

“Hari ini kami semuanya bekerja keras, meski tertinggal tiga gol kami sanggup mengejar,” ucap Braif Fatari seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi PSSI.

Timnas U-19 Arab Saudi gagal menang meskipun sempat unggul 3-0 atas Indonesia.
Twitter @SaudiNT

Apakah keberhasilan menahan imbang Arab Saudi sudah membuat timnas U-19 Indonesia puas? Ternyata tidak. Braif Fatari mengaku harapannya adalah agar hasil yang diraih tidak sekadar imbang, tapi lebih baik lagi.

“Meski begitu, kami harus terus bekerja keras untuk hasil timnas U-19 yang lebih ciamik lagi,” ungkap pemain asal Persija Jakarta tersebut.

Selain mengikuti turnamen mini empat tim itu, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb, selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More