Pahlawan RB Leipzig: PSG Memang Pantas Kalah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg, merasa sangat senang karena menjadi penentu kemenangan timnya ketika menjamu PSG dinihari tadi. Menurut Forsberg, Les Parisiens memang pantas menelan kekalahan di Red Bull Arena.

Partai RB Leipzig vs PSG berakhir dengan skor 2-1 berkat gol penalti Forsberg pada menit ke-55. Selain menelan kekalahan, Les Parisiens juga harus menanggung malu karena mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain.

“Saya sangat bangga karena berhasil mencetak gol penting. Selain itu, saya juga dengan performa kami di pertandingan tadi. Kami memang pantas meraih kemenangan,” ungkap Emil Forsberg seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Tentu saja pertandingan melawan tim sekelas PSG tak pernah berjalan mudah. Tapi, kami bermain dengan berani dan memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. Hal itu terlihat jelas di atas lapangan,” sambung Forsberg.

Sementara itu, kapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer, memuji karakter yang ditunjukkan rekan-rekannya pada pertandingan melawan PSG. Menurutnya, Sabitzer, Les Parisiens mulai kolaps ketika Christopher Nkunku mencetak gol penyama kedudukan.

“Kami tak memiliki start terbaik di pertandingan ini. Tapi, kami berhasil membalikkan keadaan berkat karakter dan mentalias pantang menyerah,” kata Sabitzer kepada DAZN.

“Kami memang pantas berbalik unggul di pertandingan ini. Kami mulai mengontrol jalannya ritme permainan setelah berhasil menyamakan kedudukan. Kami memang pantas menang,” pungkas Sabitzer.

Emil ForsbergParis Saint-GermainRB Leipzig