Pahlawan RB Leipzig, Tyler Adams, Langsung Tebar Ancaman kepada PSG

Football5star.com, Indonesia – Tanpa Timo Werner, RB Leipzig mengandalkan Tyler Adams di depan. Terbukti, golnya dua menit jelang laga berakhir membawa Die Roten Bullen menang 2-1 atas Atletico Madrid di perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB.

Pada laga di stadion Jose Alvalade, Portugal, Tyler Adams baru dimasukkan pada pertengahan babak kedua. Ia menggantikan posisi Konrad Laimer. Dan siapa sangka jika pada debutnya ini ia justru jadi pahlawan RB Leipzig.

Tendangan kerasnya yang sempat membentur salah satu pemain Atletico Madrid membuat Jan Oblak terkecoh. Alhasil bola masuk ke gawang.

@ChampionsLeague

Usai pertandingan, Adams tanpa basa-basi langsung menebar ancaman pada Paris Saint-Germain, lawan Leipzig di semifinal. Ia menegaskan timnya juga punya skuat yang tak kalah mumpuni dari PSG.

“Kami sangat sangat bersemangat. Kami tahu PSG adalah tim yang hebat, kami sudah melihat apa yang mereka lakukan melawan Atalanta kemarin. Mereka punya pemain yang sangat bagus. Tapi pemain kami juga tidak kalah,” kata Adams seperti dilansir BBC, Jumat (14/8/2020).

“Sekarang yang terpenting adalah pemulihan fisik dengan cara yang benar. Kami harus mengembalikan mental seperti ini di semifinal nanti. Kami percaya pada kekuatan kami,” ia menambahkan.

Di sisi lain, gol Tyler Adams ini sekaligus menjadikannya sebagai pemain Amerika Serikat pertama yang mampu mencetak gol di babak perempat final Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More