Pajang Foto Seksi, Anak Jose Mourinho Jadi Bahan Gunjingan

Football5star.com, Indonesia – Anak perempuan dari Jose Mourinho, Matilde beberapa waktu lalu tengah menikmati liburan musim panas bersama rekan-rekannya. Perempuan cantik berusia 23 tahun ini diketahui tengah berlibur Mikonos, Yunani, Selasa (13/8/2019).

Di momen liburan musim panasnya tersebut, Matilde tentu saja tak lupa berbagi foto di akun Instagram pribadinya. Salah satu foto Matilde dengan pose seksi kemudian jadi sorotan sejumlah warganet.

Menggunakan bikini berwarna hitam, Matilde berfoto bersama seorang rekan wanitanya yang juga tak kalah seksi menggunakan bikin berwarna abu-abu. Postingan foto ini mendapat 1000 lebih like dari warganet.

“In case you missed it we’re in Mykonos” tulis Matilde di caption fotonya tersebut.

View this post on Instagram

In case you missed it we’re in Mykonos 🍹

A post shared by Matilde F M F (@matildefmf) on

Matilde sendiri diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Dan Graham. Ia sempat memposting foto saat merayakan kelulusan kekasihnya tersebut dari London College of Communication.

Matilde lahir pada 1996 silam. Saat itu sang ayah masih berprofesi sebagai penerjemah untuk Bobby Robson yang saat itu melatih di Sporting Lisbon.

Karier sang ayah kemudian terus bersinar. Pada tahun kelahiran Matilde, Mourinho jadi bagian dari skuat Sporting Lisbon yang memenangkan Piala Super Portugal dengan mengalahkan Benfica.

Comments
Loading...