Paksa Wasit Lihat Telepon Genggam, Pemain Ini Dkartu Merah

Football5star.com, Indonesia – Sial betul nasih pemain asal Turki, Hakan Arslan. Kapten tim Sivasspor harus mendapat kartu merah akibat memaksa wasit melihat telepon genggam saat laga melawan Besiktas di lanjutan Liga Turki.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (29/12/2020), pada jeda babak pertama, wasit yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan kartu merah karena Arslan memaksanya melihat video dari telepon genggam.

Kejadian ini bermula saat peluit babak pertama selesai. Wasit Arda Kardesler dianggap pemain Sivasspor memimpin dengan berat sebelah. Para pemain Sivasspor pun melakukan protes kepada wasit Kardesler.

Hakan Arslan rupanya memaksa wasit melihat telepon genggam tersebut karena ingin sang wasit melihat video tayangan ulang pada satu momen di babak pertama. Tak terima dengan sikap Arslan, wasit Arda Kardesler pun memberikan peringatan.

Namun Arslan terus memakas sang wasit untuk melihat telepon genggam. Sang wasit lalu mengeluarkan kartu kuning. Karena protesnya juga dilakukan terus-menerus dengan emosi, kartu kuning kedua pun diacungkan buat dirinya. Kekesalan Hakan Arslan pun kian menjadi. Ia terlihat membanting HP itu seraya masuk ke lorong stadion.

Pertandingan Besiktas vs Sivasspor pun berakhir dengan kekalahan tim tamu tiga gol tanpa balas. Dua gol mampu diciptakan oleh Besiktas pada babak kedua atau setelah Sivasspor bermain dengan 10 orang.

Pihak klub Sivasspor belum mengeluarkan pernyataan terkait insiden ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More