Palace Segera Renovasi Selhust Park

Football5Star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris yang sedang berjuang di zona degradasi, Crystal Palace, mengonfirmasi akan segera merenovasi kandangnya, Selhust Park. Pihak klub menyatakan bahwa sudah saatnya stadion bisa menampung penonton lebih banyak.

Pemilik Palace, Steve Parish, menginginkan stadionnya tersebut bisa menampung lebih dari 35 ribu suporter. Untuk itu, ia akan menyiapkan dana sebesar 75 hingga 100 juta pounds demi memugar Selhust Park.

Namun, banyak yang mengkhawatirkan pemugaran stadion nantinya bisa mengganggu kinerja klub dalam mengarungi kompetisi. Terlebih, manajemen menargetkan proyek tersebut baru selesai selama tiga tahun pengerjaan.

“Kami membutuhkan stadion yang bisa merefleksikan siapa kami sebenarnya. Sekarang kami punya kesempatan itu dan akan menjadikan stadion kebanggaan bagi warga London Selatan,” ujar Parish seperti dilansir BBC, Senin (4/12/2017).

bbc.com

Selama pengerjaannya, Parish menegaskan timnya akan bermain di luar kandang. Namun, ia belum memastikan stadion apa yang akan digunakan.

“Sementara kami akan mencari stadion lain untuk dijadikan kandang. Tapi saya ingin melihat mana yang tidak memberatkan fans dan membuat mereka seperti berada di Selhust Park,” ia menambahkan.

Saat ini, Selhust Park hanya berkapasitas 25 ribu penonton saja. Dengan makin meluasnya dukungan pada klub London itu membuat banyak fans yang tak dapat menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding.

Nantinya, kandang The Eagles tersebut akan dikerjakan oleh KSS. perusahaan tersebut pernah merenovasi kandang Liverpool, Stadion Anfield, Twickenham, dan Wimbledon.

Comments
Loading...