Palacios Cocok Gabung Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kapten River Plate, Leonardo Ponzio, menilai rekannya Exequiel Palacios cocok untuk merapat ke Real Madrid. Di matanya, Palacios adalah pemain yang bagus.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid tengah mencari gelandang baru. Mereka mempersiapkan pengganti Luka Modric yang dirumorkan ingin hengkang ke Italia tahun depan.

Salah satu nama yang dikabarkan diamati oleh Real Madrid adalah Palacios. Jebolan akademi River ini dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia diperkirakan bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan.

Dilansir Marca, Real Madrid benar-benar serius kepada Palacios. Sang pemain disebut akan merapat ke Bernabeu pada akhir musim nanti.

Exequiel Palacios - Real Madrid - Santiago Solari - Football5star
Getty Images

“Palacios telah bersama kami selama hampir 2,5 tahun. Dia telah menjadi pemain hebat di River, di sepak bola Argentina,” kata Ponzio kepada AS.

“Madrid? Aku percaya pada kemampuan yang dimiliki Palacios. Tentu saja, Anda tidak bisa memintanya untuk menjadi sama dengan Luka Modric. Palacios baru berusia 20 tahun. Dia pergi ke benua lain, ke jenis sepak bola lain.”

“Tetapi, dia bakal tumbuh. Dia sangat menyukai Madrid. Secara teknis dia bagus, dia punya pijakan yang bagus, secara individual dia bagus. Tapi dia harus tetap menjaga kepalanya. Dia harus tenang karena dia akan membuat lompatan setiap saat,” Ponzio menambahkan.

Palacios sendiri sudah membela River Plate dalam delapan pertandingan Primera División musim ini. Ia menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Comments
Loading...